Modem ideal: Mahal atau banyak fitur?

Banyak pertanyaan yang datang pada saya: Modem mobile apakah yang sesuai dan bagus untuk saya? Bingung saya untuk menjelaskan. Semua barang itu bagus. Tapi saya tidak mau mendeskrit satu atau beberapa merk barang.

Jawaban saya pertama kali itu. Tetapi menurut saya:sesuaikan kebutuhan ! Bila kita berkegiatan dalam ruang lingkup 3G maka gunakan modem 3G. Jika dengan jaringan cdma bagus, gunakan modem cdma. Jika kegiatan di daerah gunakan modem GSM. Kecepatan dan stabilnya koneksi semuanya sama tergantung pada tempat (sinyal). Modem-modem yang beredar kurang baik untuk mendownload file dengan ukuran besar. Bukan karena panas atau lainnya, hanya masalah waktu lamanya download.

Tetapi jika dalam satu daerah dengan sinyal 3G, GSM, dan CDMA bagus? menurut saya modem smart yang sesuai. Hanya saja, jika menggunakan sistem AMD (tidak selamanya), smart modem tidak bisa bekerja dengan benar.Untuk browser, standar pake opera atau firefox sudah baik. Jika dengan opera pilih versi terbarunya dan aktifkan opsi turbo. Untuk mengatasinya sila unduh file di bawah. Smoga manfaat

http://www.smart-telecom.co.id/index.php?module=content&method=detail&id=49

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s